Modem ku rusak :(

Akhirnya modemku tewas juga, kalo ada apa2 ngungsi ke lab deh jadinya :(

*Updatean ga penting -____-"

ADT Jam


Hello !
Jumpa lagi dengan saya ! Udah pada mandi kan ??? =P

Oke,
Berhubung engga ada yang pengen diposting, posting sekena nya aja deh nih ya,,, =P

Berhubung lagi jaman tugas, berhubung inet nya lagi kenceng, berhubung jarinya lagi gatel, berhubung mata lagi bening, berhubung badan males dimandiin, dan berhubung Sinta Jojo udah ga jaman lagi, jadilah saya melabil untuk membuat postingan tugas -________-

Dan tugas yang sangat beruntung untuk menampangkan dirinya di blog saya ini adalah,,,
Jeng jenggggg,,,

ADeTe JAM

*plok plok plok plokkkkkkk,,, :D

Selamat bermules mules menikmati file Jam.c sama Main.c hasil kodingan versi saya.
Kritik, saran, ejekan, celaan, serta makian saya terima dengan hati terbuka :D

Terimakasih wassalamualaikumwarahmatullahi wabarakatuh ^_^

/* file : jam.c */

#include "JAM.H"

/*Definisi primitif*/
/***Kelompok validasi terhadap tipe***/

int isJValid (int h, int m, int s)
/*mengirim true jika h, m, s dapat membentuk j yang valid*/

{ jam j;
int valid;
j.hour = h;
j.minute = m;
j.second = s;
if (j.hour > 23 | j.minute > 59 | j.second > 59)
valid = 1;
else
valid = 0;
return valid;
}

Inspirasiku :)



Berikut adalah kumpulan beberapa kata motivasi yang menguatkan diri saya untuk tetap semangat dan berjuang :

1.
Jika Tuhan berkenan untuk menyejahterakan dan membahagiakan kita,
tidak ada apa dan siapa pun yang mampu mencegah-Nya.
Yang kita yakini menentukan kesungguhan kerja kita.
Maka, meragukan kemungkinan diri untuk berhasil,
sama dengan mengerdilkan kehidupan.
Anda hanya sebesar yang mungkin bagi Anda.
Maka, jangan katakan tidak mungkin bagi yang ingin Anda capai.
Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan!


2.
SEANDAINYA SAJA

Mengapa Ngeblog?

Karena hidup terlalu indah untuk dilupakan. Wkwkwkkwkkkk, jawaban yang terlalu klise untuk menjawab pertanyaan ini. Bukan, bukan itu jawaban yang saya harapkan. Blogging bagi saya memiliki manfaat yang lebih dari itu. Blogging bukanlah sekedar menuliskan cerita di dunia maya lalu menguploadnya dan selesai begitu saja. Blogging bukan sekedar ikut ikutan tren. Lebih dari itu, aktifitas ngeblog memberikan begitu banyak manfaat, yang terlambatnya, baru saya sadari sisi positifnya sekarang.

Geladinya saya


Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingatkan dulu, bagi yang engga kuliah di Telkom, atau yang engga tahu apa itu geladi, mungkin bisa baca dulu postingan sebelumnya berjudul Geladi. Okeh? Sip


Bagi setiap mahasiswa IT Telkom mungkin memiliki pengalaman masing-masing mengenai geladi, pengalaman yang tentunya beda-beda. Kalo dianalogikan sebagai sebuah komputer, semua nya punya hak masing-masing untuk mengisi folder geladinya, punya hak untuk mengisi hari-hari geladinya dengan kenangan seperti apa. Dan berikut adalah fakta-fakta eksklusif selama geladi saya yang udah menginjak hari ke-17. Semua ini semoga masih akan bertahan lama untuk saya simpan di folder geladi dalam otak saya:

Geladi

Yap, seperti judulnya, disini saya akan memberi tahu anda bahwa saya sedang geladi :hammer:Maksud saya, saya akan memberi tahu sedikit cuplikan ulasan umum tentang geladi. Apa sih geladi???Mungkin buat anak IT Telkom kata tersebutsudah-sangat-amat-wajar-dan-sering-sekali-didengar dalam minggu-minggu ini. Udah sangat amat membosankan untuk dibahas. Bahkan mungkin udah terlalu biasa untuk dijadikan status di Facebook, twitter, ataupun plurk. Bagi yang kuliah di telkom udah sangat familiar, lalu bagaimana bagi yang ga kuliah di telkom? taukah anda tentang geladi?  :D
Hhe, mungkin agak asing kali y. Yasudahlah, mari kita bahas bersama :P

Jadi, Geladi itu (se-pengetahuan dan se-pengrasa) adalah

Hello World !

Salam,,,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,
Hello world!!! Apa kabar? Apakah matahari sudah mandi pagi ini????
Malu dong kalo belum, adik saya saja udah mandi,,, =P

Prakata,,,
Oke, tunjep poin aja dah ya,,,
Baju baju saya belum sempet dicuci, dan saya mau ngeblog mulai hari ini ! Ugh, begitu kebeletnya saya buat pengen ngeblog mulai sekarang, gatau kenapa, mungkin akan terjawab di bab selanjutnya. Tapi sebelum lanjut kesana, ga sopan kali ya kalo engga perkenalan, berhubung saya anaknya suka makan, maka saya akan memperkenalkan diri saya,
 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi