Geladinya saya


Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingatkan dulu, bagi yang engga kuliah di Telkom, atau yang engga tahu apa itu geladi, mungkin bisa baca dulu postingan sebelumnya berjudul Geladi. Okeh? Sip


Bagi setiap mahasiswa IT Telkom mungkin memiliki pengalaman masing-masing mengenai geladi, pengalaman yang tentunya beda-beda. Kalo dianalogikan sebagai sebuah komputer, semua nya punya hak masing-masing untuk mengisi folder geladinya, punya hak untuk mengisi hari-hari geladinya dengan kenangan seperti apa. Dan berikut adalah fakta-fakta eksklusif selama geladi saya yang udah menginjak hari ke-17. Semua ini semoga masih akan bertahan lama untuk saya simpan di folder geladi dalam otak saya:


1. Saya ditempatkan di divisi enterprise kantor Telkom Semarang (lante 6)

2. Tim divisi enterprise terdiri dari Arif Setya Dharma (IF 2008), Aris Setya Bhakti (IF 2008), Juliarto Budi P  (TE 2008), Fikri Ali (IF 2008), Dirgantara A Nurcahyo (TT 2008), Muhammad Harits (TE 2008), dan saya sendiri Renna Mahassahasi Ramadhani (IF 2008). *Kalo ditotal ada 7 orang dan kalo diliat lagi saya cewe sendiri, eekekekekekkkeee =D

3. Hari pertama anggota tim saya masih 6, hari kedua ada anak baru dari divisi lain yang dipindahkan ke divisi saya (engga penting juga sih ya,,, -.-a)

4. Hari pertama kami langsung disuruh pulang gara2 bapak pembimbing yang bersangkutan sedang berhalangan hadir

5. Hari kedua dicuekin seharian gara2 bapaknya lagi mempersiapkan dan mikirin tugas yang nantinya akan kita kerjakan sesuai dengan keahlian di jurusan masing-masing

6. Hari ketiga masih semangat-semangatnya ngerjain tugas, (4 orang teman IF saya kebagian dapet tugas membantu proyek SNIPER UNER4 dan mengoprek portal, 2 dari TE disuruh bantu ngerjain proposal, satu dari TT engga jelas disuruh ngapain)

7. Hari hari selanjutnya saya ngenet doang, segala jejaring sosial punya saya aktif semua, termasuk IM nya,,, :hammer:

8. Si Harits dipisahkan tempat kerjanya dari 6 orang lainnya

9. Teman teman suka bajak status Facebook saya -.-a

10. Kemarin nonton bareng Inception di CL, dan saya ribet sendiri waktu nyari kamar mandi buat hanya sekedar wudhu (masak tempat wudhu di musholla nya gabung coba????)

11. Fikri suka curhat mengenai masalah cewek ke saya, wkwkwkwkwk

12. Aris dan Arif kembar (bagi yang belom tau, mereka engga mau kalo salah satu diantara mereka ada yang dianggap adik)

13. Ijul paling pagi berangkat ke kantornya

14. Bapak pembimbing saya botak. Hehehehhh kalo ini terlalu vulgar keknya =D

15. Arif suka pinjam charger laptop, charger hp, dan headset punya saya. (Kalo ini keknya kebangetan -.-a)

16. Gaga selalu mengompor2i saya dengan hal-hal yang engga penting, begitu juga sebaliknya, dan biasanya saya yang menang. Ahahahahhh, victory !

17. Salah satu ibu di kantor ini bilang kalo adik adik geladinya ganteng2 dan mau dijodohin sama anaknya (peeehhhhh -.-a)


18. Salah satu temen saya yang engga-mau-disebutin-namanya-gara2-takut-ketauan mengoprek wireless di lante 6, dan tiba2 aja wifinya udah engga bisa dipake, dan kita engga bisa ngenet -.-a

19. Dua hari selanjutnya dia lapor ke ibu kantor kalo wifi mati, tapi teman saya yang satunya keceplosan bilang kalo yang matiin dia, wkwkwkwkwkkk =D

20. Hari ini saya menang adu lomba kata ketik dengan teman-teman sedivisi saya (cowok cowok kok cupz semua =D)

21. Kalo udah jam 2 mata saya udah engga kuat liat laptop, biasanya saya buat maen biar engga ketiduran, kalo gagal ya tidurlah saya,,, -.-a

22. Foto eksklusif tim IF uner4 :D

Hahaha, begini ni kerjaan nya waktu geladi :p
Ini poto rencananya mau dipajang di laporan
Maap2 aja ya buat Ijul, Gaga, sama Harits yang ga kepoto
*habisnya beda kerjaan sih :p

(cont)


Ga kerasa ngenet2 gini udah jam 3 aja, waktunya pulaaaang sholat :D

0 blogger nyasar di sini:

Post a Comment

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi