Hello World !

Salam,,,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,
Hello world!!! Apa kabar? Apakah matahari sudah mandi pagi ini????
Malu dong kalo belum, adik saya saja udah mandi,,, =P

Prakata,,,
Oke, tunjep poin aja dah ya,,,
Baju baju saya belum sempet dicuci, dan saya mau ngeblog mulai hari ini ! Ugh, begitu kebeletnya saya buat pengen ngeblog mulai sekarang, gatau kenapa, mungkin akan terjawab di bab selanjutnya. Tapi sebelum lanjut kesana, ga sopan kali ya kalo engga perkenalan, berhubung saya anaknya suka makan, maka saya akan memperkenalkan diri saya, lets cekibrot !
*Tenang kawan, bukan anda yang salah baca, tadi ada (eh *banyak) yang engga nyambung memang. Jangan terlalu dipikirkan terlalu dalam. Yay ! (^^;)v

Sesi kenalan,,,
Perkenalkeun,,,
Nama saya Renna Mahassahasi Ramadhani, Pati, 18 Desember 1990, javanese asli, dengan tinggi sekitar 1 setengah jengkal kaki, berat badan yang belum diupdate, dan jenis kelamin yang (terakhir kali ngecek) alhamdulillah masih cewek. Berkulit *putih engga, hitam engga*, bermata dua, dan berhidung satu. Yang jelas saya suka menolong dan rajin menabung. :hammer:

Visi misi,,,
Okeh, disini saya membawa misi yang sangat mulia, dengan bekal modem dan beberapa biji pil*s ini, saya berniat untuk memberantas penyakit lama bangsa Indonesia, yang konon katanya susah disembuhkan, yap, saya akan memberantas penyakit malas membaca, *jeng jeng jeeng, sangat mulia bukan, hihihihiiihh,,, Jadi ceritanya saya akan menyumbangkan dan mempergunakan bakat *nyampah* saya disini. Dengan keuletan dan kegigihan saya dalam menyampah, saya harap banyak orang orang yang tertarik dan menyungguhkan niatnya untuk membaca tulisan saya, walaupun awalnya mungkin mereka malas atau malah engga bisa baca, tapi dengan bujukan dan promosi saya dalam memaksa mereka membaca blog saya, mungkin sedikit banyak akan memberikan efek yang luar biasa... (-dodolnya). Ehhh??? *iya aja lah yaaa,,, =P

Saya rasa sudah cukup jelas paparan visi misi saya, saya mohon kerjasama temanteman sekalian untuk membantu tujuan mulia ini, bisa dimulai dengan memfollow saya, membaca blog saya, lalu mengomentari postingan saya, (yang kemudian rangkaian itu akan saya sebut sebagai *terapi baca*). Dengan begitu saya harap rasa malas akan membaca menjadi berkurang dan kitapun langsung menjadi pintar (Hihihiia, amin aja deh ya). Dan karena penyakit malas membaca bisa jadi menular dan berkembang jika tidak dibiasakan membaca, maka biasakanlah membaca blog saya. Okeh? Yuk.

Penutup,,,
Cukup sekian dari saya, mohon maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan atau mungkin telah menyakiti perasaan anda, itu memang saya sengaja :hammer:
Saya sadar saya nyubi disini, jadi mohon bimbingannya ya,,,

Terimakasih tidak merokok,,,

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,,,





Regards,,,



Renna Mahassahasi Ramadhani

7 blogger nyasar di sini:

  1. ancur dan ga nyambung tapi cukup menghibur =D
    nice intro aganwati..

    ReplyDelete
  2. aq tu sbenarny puny blog lho,,hehe
    tapi udah jarang aku apa2in
    udah hampir 3 taun

    ReplyDelete
  3. Wah,,,
    Halo Jijaaa,,, Heheheheh,,
    Thanks yaa udah nyempetin baca sampahnya Renna,,,

    Iyakah??? knapa sekarang jarang diapa2in???
    Dilanjutin laaaaaaaahhh,,, ^^

    ReplyDelete
  4. dou itasimashite =)

    jija jarang nulis soalnya,,
    timbul niat pengen tak rubah jadi blog fotografi ko..
    menurutmu gimana??
    minta saranny

    ReplyDelete
  5. mirza450d.blogspot.com
    belum ada konten yang jelas,,postingan tua
    ^^v

    ReplyDelete
  6. Wahahahahahahahhhhhh,,, Ayo mulai di apdettt =D

    ReplyDelete
  7. sudah tak update ko
    silahkan disimak gan =D
    mohon di biasakan komeng yang membangun untuk blog ini..
    hehehe

    ReplyDelete

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi