today was



- S U N T U K -

fully charged ! #muahahahahaaaa

Banyak yang bilang angka 13 angka sial. Tapi engga untukku, justru angka ini lah yang menyelamatkanku dari keterpurukan, angka yang di tiap bulannya akan selalu aku tunggu sebagai penyelamat dari keterbelakangan mental *halah apaan dah

Intinya aku seneng bangeeeeeeeeetttttt hari ini ! 
Karena hari ini,

13 Maret 2011, my wonderful modem officially had fully charged ! 
#muahahahaaa #evilsmirk

Oh meeeeeeen ga ada yang lebih bahagia selain bisa nyambung lagi sama inet :D

Kalo sabar emang ujungnya indah deh
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah ... :D

Okei blogku sayang, terimakasih telah sabar menunggu ya :-* 
Mari menyampah lagi :p

Qoute of the day !






Hari ini habis ikut seminar "Membuka Tabir HRD perusahaan Besar dalam menerima pegawai" di kampus

1 hal yang menarik dari ibu pembicaranya, dan terus kebayang di pikiran:
belom tentu kamu ga sukses kalo ga diterima di tempat yang kamu pengenin, dan belom tentu juga orang yang diterima di tempat yang kamu pengenin itu bisa sukses
Langsung inget :

وَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ وَعَسَى أَنْ تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَكُمْ وَاللهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ 
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah: 216)

Memang tidak semua yang menurut kita buruk itu buruk pula di mata Allah
Begitu juga sebaliknya

Satu hal yang mungkin kita sering lupa,

Tangan gatel :p (repost-gara2-kehapus)

Haha, gatau lah, ngantuk banget hari ini,
semalem tidur jam 3, 
bangun jam 5 an, 
tidur lagi, 
bangun lagi jam 8, 
berangkat kuliah ampe jam 5 @,@
masyaAllah, ngantuknyaaaaa,,,mana makul hari ini isinya kebanyakan teori ama hapalan, dosen isinya cuma cerita, cerita, daaan cerita,

emaaaakkk, ga nahaaaannn ini ngantuknyaaaa,
ampe maksa2in tangan buat pegang pensil dan nyoba nyatet biar ga ngantuk



My stuff :)

Pertama - tama aku ucapkan terimakasih untuk orang yang telah menanamkan virus suka-sapi yang ada pada diriku ini. *You did it!

Aku bukan orang yang suka sama yang namanya boneka
(Boneka sih ada, tapi itu cuma sampai lulus TK :p)
Tapi sejak boneka pertama itu dikasihin ke aku
Virusnya nular :P
Abis itu aku jadi suka koleksi barang2 yang berbau SAPI
Dari mulai hal2 yang kecil, sampe yang gede, kayak pin, buku, gelas, gantungan kunci, dll

Kalo boneka, koleksinya belum bisa dibilang banyak sih, cuma beberapa aja, hanya saja emang aku gapunya boneka selain sapi

Nah di post ini aku coba share beberapa koleksi boneka sapiku, sama beberapa sapi2an yang agak unik yang terakhir kali dapet dari temen2

Jadi langsung saja lah ya, kita intip siapa-siapa aja mereka :P

1. Until - until
namanya until - until :D
adek yang ngasih nama, artinya kecil
Lahir 18 Desember 2010
Oleh Ika Sofiana :D
*Terimakasih Ika :)

2. Twins Al-baqoroh
Mereka ini si kembar Al-baaqoroh
Lahir 18 Desember 2009
Oleh Ika, Rian, Dewi, Devi, sama Phenond
Mereka pula yang ngasih nama
Kenapa diberi nama begitu?
Karena mereka sapi betina kali ya, hehe :D
*Terimakasih teman temaaan :)

3. Gembul ^^
namanya gembuuul
bisa dilihat lah ya dari posturnya, muka pipi semua :D
Lebih suka dibilang dia kebo daripada sapi
Lahir 18 Desember 2010
Oleh Eggi Farkhan Tsani
*Terimakasih Eggi :)

4. Naza Ranetya Alvaroruzzi :D
Namanya panjang yak :D
Tapi lebih biasa di panggil Naza
Ini sapi pertama yang aku ceritain tadi,
boneka pertama yang hadir di kamar sejak lulus TK :P
Paling butek sendiri dari yang lain,
gara2 sering dipegang2
Lahir 18 Desember 2006
Oleh Reza Dristya Joudha
*Terimakasih Reza :)

5. Nataya
Ini bocah lahir dadakan banget, prematur kalo dibilang sih:p
Lahir 30 Januari 2011
Oleh Reza Dristya Joudha
*Terimakasih Reza :)

n the biggest one . . .

6. Sapitank
suka dipanggil piteng, yang namain adek saya,
*dah keliatan kan kalo dia yang namain pasti aneh2 jadinya :D
Lahir nya lupa tanggal nya
Oleh .....
*saya sendiri :D

gara2 ga sengaja liat ini boneka nampang di salah satu toko, jadi langsung dibeli deh
jarang banget ada boneka gede tapi sapi,
sekalinya ada, langsung deh beli
soalnya seliat aku belum pernah ada yang segede ini
(kalo ga percaya coba aja cari, pasti susah, paling banter paling polar bear, atau kalopun ada yang ukurannya gede, paling sapi yang posisinya lagi nungging, yang 4 kakinya sama2 dibawah)
Perjuangan belinya, beeeeuuuhhhh, mantap !
Bayangin aja bawa bonekanya pake motor dari Bandung kota ke dayeuhkolot kaya gimana :D
*Btw, thanks Rian yang udah bantu nemenin pake motornya

Daaaaaaan beginilah mereka kalo lagi ngumpuuulll :D
Halo semuanyaaa ^^

Hehe, itulah beberapa koleksi boneka yang aku punya, selain itu masih ada beberapa sapi2 lainnya, kayak pin, gantungan hape, gelas dll

Selaini itu ada juga beberapa sapi yang unik oleh2 dari temen, kayak mereka ini :

1. The illuminator :D
namanya Lumi
Tebak dia apa???
Yap, dia adalah sang pencerah !
*alias lampu penerang, wkwkwk :D
Lucu yaaaaa ^^
Lahir 18 Desember 2010
Oleh Ika Sofiana dan Rian Agustama
Jarang aku pake sih,
tapi amat-sangat-berguna-sekali kalo lagi mati lampu,
atau kalo malem2 lagi pengen matiin lampu utama kalo mau tidur
Hohohooooo~
*Sekali lagi terimakasih Rian, Ika :)

2. Handphone pouch
Unyuuu yaaaa ^^
Sapi mini yang mungkin lebih mirip babi daripada sapi :D
Dibawain temen jauh2 dari Hongkong
Lahir 13 September 2010
Oleh Bagus Widiatmoko
*Terimakasih banyak Bagusaaaa :)

3. Celengan Sapi
Ini celeng apa sapi ya ? :D
Celengan sapi ini walopun kecil tapi kalo dijual
Beuuuhhh, mahal euy !
(soalnya nyimpen recehan banyak di dalemnya :p)
Lahir 18 Desember 2009
Oleh Sahabat
*Eggi, Via, Aji, Nana, Ucup, Yudhis
*Terimakasih sahabat :)

Hehe, begitulah cuplikan sapi2 yang ada di kamar kos, udah kaya kandang sapi aja ini kamar. Buat tidur aja kadang engga dapet tempat kalo mereka lagi ngumpul :P

Cukup sekian sharing hari ini :)
InsyaAllah disambung kalo sapinya udah beranak lagi. Hehe :p
Wassalamualaikum wr wb
Cao !

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi