Tangan gatel :p (repost-gara2-kehapus)

Haha, gatau lah, ngantuk banget hari ini,
semalem tidur jam 3, 
bangun jam 5 an, 
tidur lagi, 
bangun lagi jam 8, 
berangkat kuliah ampe jam 5 @,@
masyaAllah, ngantuknyaaaaa,,,mana makul hari ini isinya kebanyakan teori ama hapalan, dosen isinya cuma cerita, cerita, daaan cerita,

emaaaakkk, ga nahaaaannn ini ngantuknyaaaa,
ampe maksa2in tangan buat pegang pensil dan nyoba nyatet biar ga ngantuk




eeeeeeeeee,,,dasar tangan gatel, bukannya nyatet malah ngegeje -____-" 

akhirnya gini deh jadinya,

#geje1 
Be a rainbow in someone else's cloud
haha, apa deh nih, bisa nebak ini gambar apa? aku sendiri juga gatau gambar apaan :p


#geje2
Semangat Renna ! (^^;)v

huahuahuahhhh, ayo semangaaatttt rennaaaa !!!! #mencobamenghiburdirisendiriinimah :p


#geje3
I got you on my camera :D
gejeee sumpah, pengennya sih sms, ato browsing, ato maen2 hape gitu biar ga ngantuk di kelas, ealaaaah, lupa belom beli pulsa, yang ada malah bikin ginian. Ini mukanya siapa yaaaa???? :D


Yah begitulah kegejean hari ini, semoga ntar masuk kuliah lagi gejenya engga kumat lagi. 
Amin :D
I think that's enough for today
See ya in my next post 
Bye (wave)
:)

0 blogger nyasar di sini:

Post a Comment

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi