I call it #revengespirit PART 1


Berkaca dari nilai dan IP yang ancur parah di semester-semester sebelumnya , semester ini saya putuskan untuk menerapkan konsep #revengespirit. Sebuah konsep baru yang diharapkan dapat mengantarkan diri ini keluar dari segala macam bentuk kegalauan akademik yang senantiasa menghantui malam-malam tidur saya (*halaah) :p

Oke, #revegespirit bisa diartikan sebagai sebuah semangat bales dendam. Cukup ngeri kalimat yang saya pakai disini. Tapi saya rasa cukup pantes juga buat ngebales ngerinya nilai-nilai saya semseter lalu.

"Mau ga mau memang harus ada perjuangan yang lebih kalo memang niat pengen berubah..."

Gagal dari target awal memang sakit. Tapi akan lebih sakit jika sudah tau ada kesempatan buat memperbaiki tapi tidak dimanfaatkan sama sekali.


Oke. I failed. But I can not forgive myself more; if I keep continuing this failure .


Setelah lama puas meratapi nasib, akhhirnya saya putuskan untuk membuat beberapa target baru. Dan target (perbaikan) selanjutnya itu adalah :
1. Memaksimalkan waktu di semester ini (dan 2 semester nanti) dengan hanya fokus ke masalah *perakademikan* saja. Saya ulangi, *hanya fokus ke masalah per-akademikan* saja. Yosh !


No more kepanitiaan, no more organization, no more kegalauan, no more activities diluar aktivitas perakademikan yang menyita waktu lebih dari aktivitas perakademikan. Yap, dunia saya akan saya persempit mulai dari sekarang :D (*emang  iya gitu??? lebai, engga sempit juga kali ah :p)


Memutuskan untuk tak lagi menikmati kesibukan itu rasanya kayak ketusuk-tusuk jarum :D Sakit. Tapi bisa ditahan :p Kalo dulu sering ga ada waktu buat balik ke kosan dari kuliah, sekarang justru ga ada tempat nyinggah abis kuliah selain kosan, kalo dulu pake seragam ampe jam 10 malem, sekarang males buat ke keluar atau sekedar ke kampus :D *Huaaa, hidup begitu indahnya :D


Tapi ya inilah konsekuensinya, self pinalty untuk saya, untuk orang yang (ternyata) ga bisa ngatur waktu dengan baik. Untuk orang yang suka terlena sama kesibukannya sendiri tanpa mikir tujuan sebenernya dateng ke Bandung buat kuliah, untuk orang yang sok sokan kuat padahal ga kuat, untuk orang yang suka tidur sembarangan di kelas, dan semua alasan yang menguatkan adanya hukuman seperti ini :D


Disini bukan berarti saya menyalahkan adanya aktivitas diluar perakademikan.  Bukan juga saya menyarankan untuk tidak ikut aktivitas2 tersebut. TIDAK sama sekali. Justru saya bangga dengan teman2 saya yang selain aktif disegala urusan non-akademik, tapi juga tetep berjaya di bidang akademik. Saya memutuskan untuk melakukan hal ini karena saya rasa, saya tidak cukup baik dalam manajemen fisik, waktu, lingkup, dan biaya (Berasa MPTI gak tuh?) :D Murni hanya karena ingin melakukan aktivitas2 sesuai dengan porsi dan prioritasnya untuk saat ini. 


2. Membuat mimpi
Lebih tepatnya mungkin menghayal sesuatu yang konyol :p
Oke dalam waktu dekat ini mimpi konyol saya adalah :
- IP 4 untuk semester ini dan seterusnya
- IPK cumlaude
*amin #nangisdarah #helanapaspanjang


3. Continued On the next post. HAHAHA :p

0 blogger nyasar di sini:

Post a Comment

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi