Recovering my tumblr :D

Beberapa waktu lalu ada temen lama yang menemukan fosil tumblr ku dan minta di follow.
Dan, you know what? I am yelling for my first time checking my last tumblr "Aku punya tumblr ternyataaaa ! :D"
"Sudah lama juga ya engga pernah ngecek tumblr".

Aku buka untuk pertama kalinya, dan ternyata, beeeh, debunya dimana-mana, isi dan layoutnyapun masih berantakan :p
Karena prihatin (dan gengsi udah di follow temen :D), akhirnya ada niatan buat ngebersihin tumblr XD. Setelah kutak katik kutak katik akhirnya beres juga bersih2nya. (Setidaknya engga malu-maluin buat dilihat kalo ada tamu yang mau numpang lewat :D)


Sejak saat itu aku mulai follow-in temen2 yang punya tumblr, dan continuing buat ngepost beberapa postingan. Sejak saat itu juga aku jadi galau kalo mau mosting. Posting di tumblr apa blogspot @.@

Punya 2 blog itu rasanyaaaaa . . . .
Yah, kadang pengen fokus di sini aja, soalnya udah duluan punya yang ini, dan udah terlanjur banyak *nyampah disini juga, tapi kadang juga butuh buat ngungkapin perasaan dari gambar/postingan orang yang udah ngewakilin perasaan itu, jadi tinggal di post ulang atau istilahnya reblog, dan yang kaya gitu itu adanya cuma di tumblr. Jadi ?????

Jadi, saya putuskan untuk ngisi keduanyaaaaa :D :D :D :D

Hhahaha, (postingan macam apa ini, setelah dibaca ulang ternyata ga punya alur dan ga enak buat dibaca -____-")

Anyway, karena akhirnya aku mutusin buat posting di both of tumblr dan blogspot, jangan lupa kunjungi juga tumblrku yaaaaa,

ini alamatnya --> mahassahasi.tumblr.com

Enjoy and Feel free to give your comments ^^

0 blogger nyasar di sini:

Post a Comment

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi