Temuan di kolong tempat tidur @.@

Ternyata sehari itu ga cukup ya buat bersih2, padahal cuma *kolong. Iya kolong tempat tidur yang kemaren aku ceritain disini. Jadi, berhubung nanggung ngulik satu kardus, sekalian aja gitu aku bongkar semuanya sampe ke dalem2annya kolong (emang sumur? -___-"). Jadi tuh kalo ada yang mau bunuh diri gausah jauh2 nyari jembatan, lompat dari tempat tidur ke kolong adalah pilihan yang lebih tepat. Dan buat siapapun diluar sana kalo ada yang bilang "kolong adalah area persegi panjang berukuran 3m x 1,5m" sini aku cium sekarang juga ! #tapiMakeSendal.

Meeeeeeen, kolong itu ternyata luaasss loh. Coba deh buka mata kalian, terus pinjem kacamata temen yang minus 2, terus liatin kolong masing-masing dari lante 2, dalem kaaaaaan???? Dan ternyata beresin yang ada di dalemnya itu ga sebentaaaaar -____-", yang mulanya aku kira bisa kelar 5 menitan malah jadinya 5 jaman. Dan gara-gara ngiterin nih kolong, aku mau ga mau jadi mandi ! dahsyat kan nih kolong ! (*loh? @.@). Makanya itu saran-saran aja buat tementemen, sebaiknya kalo mau meng-kolong jangan lah make baju tidur ya, soalnya engga mecing aja gitu.

Nah, kira2 bentuk kolong yang aku ubek2 sehari ini tuh kaya gini
(ehem, permisi, mana kolongnya ya mbaaak? -____-")

Itu di gambarnya

all of a sudden . . .


Hey, how are you?
I miss you !


guess who?
U should know what I mean :p

Kumpulan Soal UTS / UAS IT Telkom *campuran



Ceritanya kemaren lagi bersih2 kamar, (iya gapapa bilang aja *tumben* -____-" #lemparSendal) dan setelah menjamah daerah kolong tempat tidur, beeeeggghhhh, hhhhmmmmm, wooooowww, ternyataaaaaaaaaa, buuuuuuueeeeeeeeeeeeehhhhhh . . .

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi