Kumpulan Soal UTS / UAS IT Telkom *campuran



Ceritanya kemaren lagi bersih2 kamar, (iya gapapa bilang aja *tumben* -____-" #lemparSendal) dan setelah menjamah daerah kolong tempat tidur, beeeeggghhhh, hhhhmmmmm, wooooowww, ternyataaaaaaaaaa, buuuuuuueeeeeeeeeeeeehhhhhh . . .


*biasa aja :p

Oke2, maap maap, hehe :p

. . . ternyata banyak banget kardus2 gajelas yang kudu dibuang dirapihin dan dipisah2in.
Mungkin kalo beli label bakalan aku labelin sekalian mana file2 yang penting, mana file2 yang semi penting, dan mana file2 yang bisa dipake buat bungkus makanan

Aku ga sengaja nemuin beberapa file yang (menurutku sih) lumayan worth it buat di share, kumpulan soal UTS atau UAS yang bisa dibilang langka, *eh iya ga ya? (iya kayaknya deh, soalnya susah dicari di kopma kalo soal2 semester atas2 kaya gini :p)
Demi menjalankan pesan terakhir si file sebelom jadi bungkus makanan, maka dengan modal henpon butut aku poto2in penampakan si file

Oke, langsung dilihat2 ajalah ya, banyakan cing cong nih -____-"
Oh iya maap2 nih mbak, mas, berhubung nemunya juga ga sengaja, jadi yaaa dimaklumin aja ya kalo ga lengkap (^^;)v

Berikut koleksi Soal UTS matakuliah pilihan (*tentunya makulpil yang aku ambil aja :p)

1. PSSI (Perancangan Strategis Sistem Informasi)
2. RAI (Rekayasa Aplikasi Internet)
3. Webeng (Web Engineering)

Berikut koleksi Soal UTS makul wajib

1. APSI (Analisis Perancangan Sistem Informasi)

Berikut koleksi Soal UAS makul pilihan

1. PSSI (Perancangan Strategis Sistem Informasi)

Berikut koleksi Soal UAS makul wajib

2. MPTI (Manajemen Proyek Teknik Informasi)

Btw ini belom dimasukin semua sih, besok deh diupdate lagi
Selamat menikmati (^^;)v

sumber gambar : http://yandriana.files.wordpress.com/2011/03/ujian-nasional.jpg

1 blogger nyasar di sini:

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi