Temuan di kolong tempat tidur @.@

Ternyata sehari itu ga cukup ya buat bersih2, padahal cuma *kolong. Iya kolong tempat tidur yang kemaren aku ceritain disini. Jadi, berhubung nanggung ngulik satu kardus, sekalian aja gitu aku bongkar semuanya sampe ke dalem2annya kolong (emang sumur? -___-"). Jadi tuh kalo ada yang mau bunuh diri gausah jauh2 nyari jembatan, lompat dari tempat tidur ke kolong adalah pilihan yang lebih tepat. Dan buat siapapun diluar sana kalo ada yang bilang "kolong adalah area persegi panjang berukuran 3m x 1,5m" sini aku cium sekarang juga ! #tapiMakeSendal.

Meeeeeeen, kolong itu ternyata luaasss loh. Coba deh buka mata kalian, terus pinjem kacamata temen yang minus 2, terus liatin kolong masing-masing dari lante 2, dalem kaaaaaan???? Dan ternyata beresin yang ada di dalemnya itu ga sebentaaaaar -____-", yang mulanya aku kira bisa kelar 5 menitan malah jadinya 5 jaman. Dan gara-gara ngiterin nih kolong, aku mau ga mau jadi mandi ! dahsyat kan nih kolong ! (*loh? @.@). Makanya itu saran-saran aja buat tementemen, sebaiknya kalo mau meng-kolong jangan lah make baju tidur ya, soalnya engga mecing aja gitu.

Nah, kira2 bentuk kolong yang aku ubek2 sehari ini tuh kaya gini
(ehem, permisi, mana kolongnya ya mbaaak? -____-")

Itu di gambarnya ada nomernya kan ya, jadi tadi itu pas ngedit ga make kacamata, jadinya ga bisa bedain mana 'gambar-kamar' mana 'gambar-brad-pitt', jadi ya kalo ternyata ga urut kesalahan sepenuhnya ada di brad pitt.

Berhubung aku anak baik yaudah aku urutin aja ya ceritanya *tapi gapake minyak urut. Jadi beginiii:
  • Nomer 4, 5, 15 itu penampakan kolong yang lagi otw dioperasi. "Loh, kok udah kosong?" iya aku motonya ga dari awal, ya lagi2 emang salahnya brad pitt sih ga ngingetin.
  • Nomer 1, 13, 14 itu gambar depannya tempat tidur, jadi ada tipi gitu, nah tipinya dulu itu murah lho aku belinya, kalo ada yang mau nuker sama cireng boleh lho (*ini ngemeng apa ya? =,=)
  • Nomer 7, 9, 10, 11, 12 itu efek dari ngubek kolong ! Jadi ya gimana ya, kan kita mau ngubek kolong ya, tapi kan kasurnya diambil dulu kan, otomatis bantal, guling, sama boneka2nya ga ada tempat buat nampung dong ya, masak masih di kasur? jadi ya barang2 yang mengganggu proses operasi kolong dibuang2 in ke samping dulu, jadi gitu deh
  • Nomer 2, 6, 8 itu sedetik setelah kolong dirapiin, bonekanya dibalikin dulu diatas kasur, soalnya kasian dari tadi pagi belum ngerumput, jadi ya harus cepet2 dibalikin ke kasur, biar cepet bobok, kalo udah bobok kan jadi lupa lapernya, gitu :p
  • Nomer 3 itu tisu lah, masak sayur ! "Terus kenapa -___-"?" hehe, itu tadi buat nampung cairan di idung, ya daripada bolak balik kamar mandi, kan ngirit aer gitu (^^;)v
Nah ga asik dong yah kalo ceritanya cuma ngerapiin kolong aja, *yapp!! Jadi sehari tadi tuh ga cuma sekedar buang sampah kolong, sampah yang mau dibuang tuh kudu dicek2 lagi, beneran sampah apa neneknya sampah, biar mantep aja pas buangnya, ya kan kali aja jadi nyesel udah buang sampah tapi sampahnya itu ngangenin. Ya emang ga gampang sih move on, tapi ya mau gimana lagi.

Nah ini lhoooo sebenernya inti postingannyaaaa, judul postingannya itu mau ngasih tau ini, barang2 yang ditemuin pas ngecek2 sampah apa bukan sampah, tapi berhubung . . . . ah yasudahlah, yang namanya khilaf bisa dilakuin sama siapa aja kan, maapin aja yak.

Jadi tadi ceritanya ada amplop kecil di salah satu kardus yang bikin penasaran buat diliat, berhubung besok ga ada kuliah aku buka aja deh itu amplop, ya siapa tahu ada uangnya gitu, kan lumayan buat beli cireng. (Apa hubungannnya?). Dan pas buka ternyata isinya ginian. BhahahahahahahahahahakakjhkhakjhhkjHKJqwSAKjhska ! Ada foto artis nampang men ! buru-buru deh ngambil hape buat smsan ! eh salah, buat poto2an !

<--- Ini kayaknya fotonya diambil pas Anak Mas harganya masih 100an. Eh? iya gak sih? Ato pas Ayu ting-ting ngeluarin album keduanya? Kok agak2 lupa ya @.@




<--- Ini pas mukanya masih mulus mulusnyaaaaaa. Liat aja tuh, mulus kan? putih lagi ! wew banget deh pokoknya :*






<--- Ini sebenernya sih lagi kebelet, tapi terlanjur udah liat flash, yaudahlah sok kul aja





<--- Bapak kamu pemain bola ya? | Kok tau? | Itu jidatnya kayak lapangan sepakbola :* #lemparSendal !






<--- Mbak, sehat?







<--- Ini sih potosop aja, sebenernya sih jidatnya ga selebar itu loh, suer deh ! *crossfinger *nangisDarah T.T








<--- No comment =,=








<--- Skip aja deh =,=








<--- Hadeh, SKIP ! =,=






<--- Percayalah itu bukan saya =,=






<--- Akhirnya, poto agak beneran, xixixi







Aku mengucek2 mata, masih setengah sadar, sambil bersin-bersin menatap dengan penuh kebingungan kepada foto2 yang selanjutnya ini. Oh maiiiiiii !!!! Gilaak, ini foto darimana dapetnya ya? perasaan dulu ga pernah ada pengalaman nyopet, atau aku lupa kalo pernah nyopet ? *ew? @.@

Oh iyaaaa ! Sekarang udah ingeeettt ! Ternyata dulu itu aku hobi nyopet poto temen abis Ujian Nasional. HAHAHAHAHA.
Inget ga dulu pas lagi jaman2 UAN, diatas meja ada poto kita di tempel sama nomor ujian kan? abis ujiannya kelar potonya ga guna lagi dong ya, naaah ketika itulah aku mulai ngemis2 buat mintain poto buat dikoleksi, daripada dibuang kan sayang aja. Berhubung mukaku cukup melas dan mereka ngerasa ga aman aku todong, akhirnya pasrah juga buat ngasih potonya ke aku, HAHA. Abis itu aku nawarin deh potoku buat aku kasih ke mereka, tapi sayangnya potoku ga laku :p

Yang ada di poto ini itu temen2 ku SMP sama temen2 SMA. Sebenernya ga cuma ini aja lho koleksi potonya, cuma sisanya ga layak buat dilihat. (gini nih kalo bego dipelihara). Aku naro potonya asal masukin ke satu plastik kecil gitu, mungkin saking lembabnya potonya jadi saling nempel dan ngelupas :( (Huhu, maap temen2, gasengajaaaa :'()

Ngelihat poto2 ini, sekelibat ingatan masa2 sekolah jadi dateng, dan aku ngerasa kangen sama mereka (*tapi kayaknya mereka ga kangen sama aku =,="), kira2 apa kabarnya kalian teman? Baik-baik aja kan? :)

Haha. Lucu juga sih kalo inget2 ke masa2 sekolah. Sudah-sudah jangan diteruskan, nanti postingannya jadi merembet kemana-mana :p

Hehe. kira2 begitulah. Dan ternyata post ini baru berhasil ke post sekarang, setelah sebelumnya pewe nongkrong di draft tanggal 13 Maret 2012 kemaren :p

Eh betewe penasaran gak sih kamarku yang abis di beresin jadi kaya gimana?


Jadi kayak gini lhooo



ngarep.com :p

sumber gambar : http://seo-mercon.blogspot.com/2011/11/desain-kamar-tidur-minimalis-interior.html


0 blogger nyasar di sini:

Post a Comment

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi