perjalanan menuju ST (potongan 2)

sumber gambar : http://blogs.mulesoft.org/meet-until-successful-store-and-forward-for-mule/

Bok, udah lama banget ya gak ngeblog. Postingan part-part an yang kemaren aja belom sempet dilanjutin udah pengen ngepost yang baru aja ni. Iya. Buwaaanyaaak banget pengalaman yang pengen ditulis di blog. Apalagi pengalaman NYARI KERJA. Beeehh, ga ada habisnya ! Ibaratnya kalo lagu, perjuangan bisa lulus dari ngerjain TA itu ternyata baru intro nya doang bro~, jadi habis dari wisuda2an bukannya tambah seneng tapi mulai prihatin =,="

Tapi tar aja itu deh, atu2 dulu. Sekarang gue aku mau lanjut cerita dari postingan yang dulunya disini ini nih, yang udah lama banget ke delay. Yaa walopun udah agak2 lupa detailnya, udah ga fresh dan udah ga berasa uforia lulusannya, tapi setidaknya mau dilanjutin aja lah biar bisa dibaca2 nanti kalo udah tua :p

 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi