WISUDA !

Sebenernya nih banyak banget yang pengen di posting sejak dari ngerjain TA, sidang, revisi, ngelengkapin syarat2 daftar wisuda, sampai akhirnya wisuda. Sebenernya nih, sebenernya,  sebenernya loh ya, (iya iya cerewet amat sih -_____-") di masing2 tahapan itu punya cerita2 sendiri yang disetiap 1 tahapnya bisa jadi 1 post sendiri2, soalnya di setiap ceritanya ada ribetnya sendiri2, tapi berhubung aku males, masih banyak cerita lainnya yang udah ngantri, makanya di skip sampe wisuda aja deh ya :p

HOREEEEEEEE !!! Alhamdulillah akhirnya aku udah resmi punya nama belakang *Sarjana Teknik*. Alhamdulillah aku udah resmi diwisudaaaaaaaaaaa \(^^:)/ (ngomong WOW tak lempar cireng !). Tepat di tanggal 28 Juli 2012 aku akhirnya berhasil mengundang bapak sama ibuk aku ke GSG Institut Teknologi Telkom buat nonton *konser* kecil kecilanku :p Dan alangkah senengnya lagi bahwa ternyata tidak hanya orang tuaku saja yang bisa hadir, tapi dikasih bonus kedatangan mbah, pakdhe, adek, dan reza, dan pastinya sama temen2ku jugaaa (ya walaupun tidak bisa masuk ke dalam GSG namun kehadiran mereka sudah sangat membuatku senaaanggg !). Terimakasih ya Allah, alhamdulillah.

Alhamdulillah akhirnya aku bisa juga ngerasain pake toga. Setelah di tahun2 sebelumnya cuma bisa liat2 mbak2 dan mas2 angkatan atas yang di wisuda. Setelah sebelomnya cuma bisa ngasih kembang, ngasih ucapan, dan jadi figuran di foto2 wisudaan mereka, lalu akhirnya sekarang aku udah jadi tokoh utamanya ! Rasanya bisa langsung pake toga sendiri pas wisuda ituuuuuu, panas dan sumuk *tak pernah bisa tergambarkan pake kata2* :p


Memang wisuda bukanlah hal yg *utama dari sebuah kelulusan, tapi
 
Mahassahasi Blog. Base design by Ipietoon edited by mahassahasi